Jamaluddin atau  Elfi Indrawanis Yang Bakal Jadi Rektor Uniks, Ditentukan 1 Agustus Mendatang

Jamaluddin atau  Elfi Indrawanis Yang Bakal Jadi Rektor Uniks, Ditentukan 1 Agustus Mendatang
Ketua Panitia Pemilihan Rektor Uniks, Harianja. ( ktc )
TELUKKUANTAN - Dua nama akhirnya mengerucut untuk menjadi Rektor Universitas Islam Kuantan Singingi (Uniks) menggantikan Liusman Saleh yang meninggal dunia beberapa waktu lalu. 

Siapa diantara dua nama ini masing-masing Jamaluddin dan Elfi Indrawanis yang bakal jadi orang nomor satu di universitas terbesar di negeri jalur tersebut akan ditentukan saat pemilihan  Rektor 1 Agustus mendatang.

Keduanya dinyatakan lulus adminitrasi  hasil verifikasi administrasi bakal calon oleh panitia pemilihan dan sudah ditetapkan dalam sidang pleno Senat.

"Tahapan selanjutnya, senat universitas akan memilih calon rektor tersebut pada 1 Agustus yang akan datang dan hasilnya akan diajukan kepada yayasan untuk ditetapkan sebagai Rektor Uniks periode 2017-2021," ujar Ketua Panitia Pemilihan Raya Uniks, Harianja MKom kepada wartawan, Kamis (27/7/2017).

Harianja berharap, terpilih Rektor Uniks yang benar-benar membawa kemajuan untuk kampus. "Semoga terpilih Rektor Uniks yang mampu mengemban amanah untuk memajukan kampus ini," katanya.( mad )

Berita Lainnya

Index